Gagal Nyalip, Biker asal Jayanti Tewas Terlindas Truk Tronton

Gagal Nyalip, Biker asal Jayanti Tewas Terlindas Truk Tronton

detakbanten.com BALARAJA -- Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Raya Pos Sentul - RSUD Balaraja pada pukul 06.30 Selasa (10/04/2018), seorang biker asal Jayanti Syamsudin tewas terlindas truk tronton.

Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi akibat korban syamsudin hendak menyalip sebuah kendaraan truk tronton dari arah Pos Sentul menuju arah RSUD Balaraja, namun naas saat dilokasi kejadian tiba- tiba dari arah berlawanan ada sebuah motor yang tidak diketahui identitasnya, akibatnya korban terbentur dan terjatuh kedalam mobil truk tronton. Korban akhirnya menghembuskan napas terakhir akibat luka parah pada bagian kepala.

Warga Sentul Jaya Idang mengatakan, peristiwa tersebut membuat warga Sentul terkejut, dan langsung mendatangi lokasi kejadian, menurut Idang korban merupakan buruh di salah satu perusahaan, tewas ditempat dengan luka parah di kepalanya.

" Polisi dari Polsek Balaraja langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban" tandasnya.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andrianto mrmbenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban meninggal dunia, menurutnya korban sudah dievakuasi aparat kepolisian.

" Ya kecelakaan lalu lintas terjadi pada pagi hari, sudah kami ditangani " tandasnya.

Go to top