Print this page

Bilanikova Luncurkan Album Mini

Bilanikova Luncurkan Album Mini

detakbanten.com KELAPA DUA-Kekurangan fisik tak menghalangi seseorang untuk berkarya dan berprestasi. Ini dibuktikan Nabila Aftiera Kournikova. Gadis yang biasa dipanggil Bilanikova mempunyai segudang prestasi pada tarik suara.

Meskipun tak mempunyai tubuh normal. Tetapi dara kelahiran Tangerang 21 Agustus 1999 ini sudah bisa masuk dapur rekaman. Album mini pertamanya diluncurkan pada Minggu, (8/4/2018) disambut gegap gempita oleh masyarakat.

Bilanikova merupakan anak pertama dari empat bersaudara pasangan Ujat Sudrajat dan Yanti Desyanti sejak usia enam bulan mengalami sakit panas yang mengakibatkan pertumbuhannya tubuhnya terganggu.

Meski demikian semangat dan kepercayaan diri gadis berusia 21 tahun ini terus tumbuh. Sejak kecil Bilanikova menyenangi dunia tarik suara. Dan orangtuanya pun mendukung hobi mahasiswi universitas swasta di Tangerang ini.

"Memang Bila sejak kecil sudah sering mengikuti lomba bernyanyi. Dan Bila mempunyai bakat untuk tarik suara. Bahkan, sering juara di sejumlah lomba nyanyi" kata Ibunda Bila, Yanti Desyanti bercerita.

Ia pun mendukung penuh hobi yang digemari anaknya ini. Lalu Bila pun belajar di sekolah musik. Dari panggung ke panggung telah di jalani Bila. Pada akhirnya ada produser yang meminati suara indah Bilanikova.

"Di 2017 produser musik dari SMM 'naksir' suara Bilanikova. Dan kemudian dibuatkanlah album mini," ujarnya.

Sementara Bilanokova mengatakan dalam album mini ini terdapat tiga buah lagu hasil ciptaannya. Yakni, Melepasmu, Sang Pangeran dan Cemburu. Bahkan, salah satu singlenya yang berjudul Melepasmu, telah tayang video klipnya di akun YouTube Bilanikova.

"Video klip ini diambil di Tebing Koja dan Telaga Biru, destinasi pariwisata Tangerang yang mempesona," ucapnya.

Selain itu, lagunya pun sudah masuk ke musik di digital seperti Joox dan Planet musik. Serta ringtone semua operator telepon seluler.

"Yang terpenting terus semangat dan jangan menyerah menghadapi hidup. Kekurangan manusia bisa menjadi kelebihan seseorang," tandasnya.