ASN Harus Tingkatkan Kemampuan

ASN Harus Tingkatkan Kemampuan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang mengadakan pembinaan di Bidang Kesejahteraan Masyarakat Kepada Aparatur Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tangerang.

PNS yang kini disebut ASN merupakan sumber daya manusia (SDM) yang memegang peranan penting dan sangat menentukan dalam perumusan kebijakan pemerintah.

Dalam melancarkan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, ASN sebagai SDM merupakan sumber daya pembangunan yang utama yang harus terus menerus dibangun kemampuan nya secara berkala sebagai pelaksana dan penggerak bagi pembangunan di Kota Tangerang pada khususnya.

PJs Wali Kota Tangerang M Yusuf memberikan sambutan nya pada acara pembukaan kegiatan pembinaan kali ini. Kini ada ASN dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), kelak akan menjadi kompetitor bagi ASN.

"Bagi ASN yang telah aktif harus terus meningkatkan kompetensinya, pengetahuan, keterampilan di bidang pekerjaan, dan tentu sikap perilaku kerja juga tidak boleh ditinggalkan". Imbuh Yusuf.

Kompetensi yang harus diperbaharui terus menerus, jangan bosan untuk belajar, agar pelayanan pada  masyarakat lebih baik lagi.

Jika undang-undang kepegawaian sudah mengatur mekanisme kerja dan pemberian tunjangan yang layak, maka besar harapan agar ASN di Kota Tangerang agar bekerja lebih baik lagi, menjunjung etos kerja dan jangan lagi jalan ditempat.

Baca Juga : 640 ASN Kabupaten Tangerang Naik Pangkat

 

 

Go to top