Wanita Tanpa Identitas Tewas Dihantam Truk

Wanita Tanpa Identitas Tewas Dihantam Truk

Detakbanten.comKOTA SERANG-Kecelakaan maut terjadi dan menewaskan pengendara sepeda motor wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia 27 tahun, di jalan Raya Mayor Safei lingkungan Magersari Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Rabu (4/4/2018) dini hari.

Menurut keterangan, kecelakan bermula ketika kendaraan sepeda motor dengan Nopol A 4348 FW yang di kendarai Mrs.X melaju dari arah Serang menuju Cilegon dengan kecepatan tinggi. Kondisi jalan yang licin setelah hujan diduga membuat pengendara hilang kendali dan terjatuh hingga dari kendaraannya hingga terpental ke bahu sebelah kanan jalan.

Nahas, pada saat yang bersamaan melaju Truk dengan Nopol A 8029 A yang dikendarai oleh Jasman dari arah berlawanan. Kejadian yang spontan membuat truk yang di kendarai Jasman tidak sempat menghindar dan menabrak Mrs.X yang sempat terjatuh terlebih dahulu.

"Pengendara motor wanita ini belum kita ketahui identitasnya, saat kita lakukan oleh TKP tidak diketemukan identitas atau pengenal apapun. Korban sempat kita Larikan ke RSUD Drajat Prawiranegara untuk pertolongan medis, namun kondisi luka berat yang di alami membuat korban meninggal sebelum tiba di RSUD," jelas Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota IPDA Ade Komarudin melalui pesan singkat.

Saat ini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di unit Laka Lantas Polres Serang Kota. Sementara, sang Jasman Sopir truk diamankan petugas guna memberikan keterangan lebih lanjut. Sementara korban meninggal Mrs.X berada di ruang jenazah RSUD Drajat Prawiranegara Kota Serang menunggu pihak keluarga datang menjemput.

"Kami beritahukan kepada seluruh masyarakat Kota Serang dan sekitarnya, yang mengenali ciri-ciri kendaraan dan jasad korban agar dapat menghubungi pihak Kepolisian Resort Serang Kota unit Laka Lantas, karena mungkin saja ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri yang sama dengan korban meninggal.

Baca Juga : Bupati Melayat ke Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Balaraja

 

 

Go to top