Print this page

Warga Jawilan Antusias Mendaftar Panwasdes

Warga Jawilan Antusias Mendaftar Panwasdes

Detakbanten.comSERANG - Sejak tiga hari pendaftaran Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kelurahan atau Desa dibuka, warga Jawilan antusias mendaftarkan dirinya ke Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kecamatan Jawilan. Rabu (21/03/2018).

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Jawilan, Ahmad Noer mengatakan pendaftar sudah mencapai 50 persen, karena dari sembilan desa yang berada di Kecamatan Jawilan, sudah sebelas pendaftar dari enam desa yang datang mendaftarkan diri ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan.

"Pendaftaran bagi perempuan yang sudah berkeluarga, wajib menyertakan surat izin dari suami dan bermaterai enam ribu," ujarnya.

Salah seorang pendaftar, dari Kampung Kelapa Ciung, Desa Pasir Buyut, Erwis mengatakan setelah mendapat informasi dari pengumuman penerimaan panwasdes oleh panwaslu Kecamatan Jawilan berniat mendaftarkan diri sebagai calon panwasdes untuk Desa Pasir Buyut pada hari ini.

"Saya hari ini mendaftarkan diri ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan Jawilan, dengan harapan bisa diterima menjadi Panwaslu tingkat desa di Pasir Buyut," tandasnya

Baca Juga : Kantor Kecamatan Jawilan Tak Terawat dan Kumuh