Fauzi Siregar Kembalikan Formulir Calon Kadin Tangsel

Fauzi Siregar Kembalikan Formulir Calon Kadin Tangsel

Detakbanten.com Didampingi 14 asosiasi, M Fauzi Siregar mengembalikan formulir calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/3/2018).

Ketua Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKKI) Kota Tangsel Piter Abdul Karim mengatakan 14 asosiasi di Tangsel menyalonkan Fauzi sebagai Ketua Kadin Kota Tangsel. Untuk itu, pihaknya ikut mengantar Fauzi menyerahkan formulir pendaftaran.

"Fauzi tidak mencalonkan sendiri tapi dicalonkan oleh 14 Asosiasi di Kota Tangsel," katanya usai mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Kadin Kota Tangsel.

14 asosiasi tersebut yakni Gapensi, Gapkin, Garansi, AKKI, Gaapensinas, Gapeksindo, Gakindo, Apjakindo, Gapkin, Apeknas, Apertanas, Aspekindo, Apjakon dan Askopindo.

Ketua Aspeknas, Sapran mengatakan selain mengembalikan formulir, Fauzi bersama 14 asosiasi ini juga membawa kontribusi penyelenggarakan Musyawarah Kota (Mukota) II Kadin Kota Tangsel sebesar Rp400 juta.

"Semua berkas kelengkapan pencalonan sudah diserahkan oleh Fauzi didampingi asosiasi dan menyerahlan kontribusi untuk Mukota II Kadin Kota Tangsel," katanya.

Calon Ketua Kadin Kota Tangsel M Fauzi Siregar mengatakan dengan dukungan dari 14 asosiasi, dirinya menyatakan siap untuk maju sebagai Ketua Kadin Kota Tangsel. Dirinya berharap penyelenggaraan Mukota II Kadin Kota Tangsel berjalan lancar dan sukses.

"Saya dicalonkan dan didukung oleh 14 asosiasi. Ini adalah salahsatu bukti bahwa kami satu visi dan misi dalam memajukan Kadin Kota Tangsel ke depannya dan juga mendukung pembangunan Kota Tangsel ke depan," paparnya.

 

 

Go to top