Print this page

KPPI Diminta Berpartisipasi Pada Pilkada

KPPI Diminta Berpartisipasi Pada Pilkada

Detakbanten.com KOTA TANGERANG- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Tangerang berkewajiban untuk menyukseskan pilkada yang akan digelar pertengahan 2018 mendatang.

Ketua DPC KPPI Kota Tangerang Suparmi mengatakan, sebagai perempuan politik berkewajiban untuk mensukseskan Pilkada. Akan tetapi semua itu kembali lagi ke masyarakat yang punya pilihan.

“Kita hanya mensupport agar Pilkada ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” kata Suparmi disela sosialisasi pemilihan Walikota & Wakil Walikota Tangerang Tahun 2018, di aula Kecamatan Tangerang, Minggu (4/3/2018).

Suparmi juga menegaskan, KPPI optimis dapat meningkatkan partisipasi masyarakat di Kota Tangerang sebesar 70 persen minimal dalam mencoblos. “Minimal 70 persen peningkatan partisipasi masyarakat Kota Tangerang,” jelasnya.

Ketua PPK Kecamatan Tangerang, Nanabg Sutrisno menambahkan, melalui KPPI diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat datang ke TPS pada hari H untuk mencoblos.

“Dengan kehadiran KPPI nanti bisa berpartisipasi hadir ke TPS dan mengajak masyarakat untuk hadir dan mencoblos,” terangnya.

Baca Juga : Suparmi Minta Masyarakat Kota Tangerang Meriahkan Tangerang Expo