DPRD Apresiasi Kinerja Bupati Selama Lima Tahun

DPRD Apresiasi Kinerja Bupati Selama Lima Tahun

Detakbanten.comTIGARAKSA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang kembali menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi yang ada di DPRD terhadap LKPJ 2017 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Tangerang, 2013-2018 pada Kamis, (1/3/18).

Dalam Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) 2017 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Tangerang 2013-2018 dari seluruh Fraksi yang ada di DPRD Kab. Tangerang secara keseluruhan sangat mengapresiasi sekali atas apa yang telah dilakukan Bupati Tangerang dan Wakil Bupati Tangerang selama masa jabatan 2013-2018 banyak hal yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rayid yang mewakili Plt. Bupati Tangerang mengatakan, secara keseluruhan pandangan Fraksi DPRD mengapresiasi atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2013-2018.

"Alhamdulillah kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tangerang selama lima Tahun diapresiasi seluruh Fraksi yang ada di DPRD. Meskipun ada beberapa hal yang menjadi sorotan, kedepan kita akan terus perbaiki khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat," pungkas sekda. (infokom/red)

Go to top