Print this page

Rumah Gerak Dideklarasikan

Pengukuhan Relawan Rumah Gerak di Kota Tangerang Pengukuhan Relawan Rumah Gerak di Kota Tangerang Khanif

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dukungan dari elemen masyarakat kepada calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sachrudin terus mengalir. Salah satunya adalah Rumah Gerak yang berfokus meningkatkan partisipasi masyarakat.

Koordinator Rumah Gerak Ade Yunus mengatakan, Rumah gerak dideklarasikan sebagai payung peneduh perjuangan Arief dan Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang. “Kalau di Jakarta ada Rumah perubahan, di Kota Tangerang kami bentuk Rumah gerak, Anggotanya berasal dari berbagai elemen masyarakat dan kalangan umur, dalam upaya memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin,” kata Ade saat deklarasi dan pelantikan Rumah Gerak di Jatiuwung Rabu (28/2/2018).

Rumah Gerak akan bekerja keras menyampaikan informasi yang benar atas apa yang telah diperbuat oleh Arief Sachrudin selama memimpin dan layak untuk dilanjutkan kembali untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami akan bergerak menyampaikan keberhasilan dan program Arief dan Sachrudin yang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ade.

Terbentuknya rumah gerak juga dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kota Tangerang. “Banyak masyarakat berfikir bahwa Pilkada Kota Tangerang hanya diikuti oleh satu paslon sudah pasti akan dimenangkan oleh Arief dan Sachrudin, oleh karena itu kami terus turun ke masyarakat mengajak datang ke TPS,” ujar Ade.

Selain meningkatkan partisipasi, kehadiran rumah gerak dalam rangka memerangi kelompok yang menyuarakan kotak kosong. “Kami sudah membentuk jaringan sampai dengan tingkat Kelurahan dalam rangka memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin,” tukasnya.

Calon Wali Kota Tangerang, Arief R.Wismansyah mengapresiasi kehadiran rumah gerak dalam memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin. Ia berharap sesuai dengan namanya Rumah gerak terus bergerak penuh semangat menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program yang telah dijalankan dan terus dilanjutkan dalam lima tahun mendatang. “Kehadiran Rumah gerak agar dapat mengajak masyarakat hadir ke TPS dan memilih pasangan yang ada gambarnya yakni Arief dan Sachrudin,” ucap Arief usai melantik relawan Rumah Gerak.