Politisi Golkar Asal Pasar Kemis Diusulkan Jadi Ketua Dewan

Firzada Mahali Firzada Mahali

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Anggota DPRD asal Kecamatan Pasar Kemis Sumardi diusulkan menjadi ketua DPRD Kabupaten Tangerang sisa jabatan 2014 - 2019, usulan pergantian pimpinan DPRD Kabupaten tersebut dikatakan sekretariat dewan Kabupaten Tangerang Firzada Mahali kepada Detak Banten pada Rabu, (28/2/2018).

Menurut Firzada, DPRD sudah melakukan rapat paripurna tertutup pada Rabu, (28/2/2018) dengan dua agenda yakni pemberhentian H Mad Romli dalam jabatan anggota dan ketua DPRD serta mengusulkan calon Ketua DPRD dan anggota DPRD pengganti.

"Tadi DPRD sudah menggelar rapat paripurna mengusulkan Sumardi untuk menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan mengusulkan Pergantian Antar Waktu, sebagai penggantinya yakni Bagus Remasaski untuk menggantikan kursi yang ditinggalkan Mad Romli," ucapnya.

Surat usulan sambung Firzada Mahali, akan dilayangkan Sekretariat dewan kepada Gubernur Banten, untuk dikeluarkan surat keputusan Gubernur Banten.

"Saya belum mengetahui berapa lama surat keputusan Gubernur Banten akan keluar, yang jelas jika surat Gubernur Banten sudah diterima, maka secepatnya akan digelar rapat paripurna pelantikan Ketua DPRD pengganti Mad Romli," tandasnya.

Baca Juga : Warga Kemeri Minta Pemkab Tutup Galian Tanah Ilegal

kotakkanan vasana nine

Go to top