Anggota DPRD Jenguk Korban keracunan Makanan

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi menjenguk korban keracunan makanan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi menjenguk korban keracunan makanan

Detakbanten.com CIKUPA - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi langsung menjenguk korban keracunan makanan di Rumah Sakit Permata, anggota DPRD asal Kampung Cerewed, Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini terkejut saat mendengar banyaknya warga yang keracunan makan di tempat hajatan.

Politisi asal partai PDI Perjuangan ini berharap agar korban keracunan masa bisa kembali sehat seperti sedia kala, tak hanya tanu undangan yang mengalami keracunan, kata Ahmad Supriadi, tapi sohibul hajat juga mengalami hal serupa.

" Ini adalah musibah, yang terpenting adalah korban bisa kembali pulih seperti biasa," terang Ahmad Supriadi, Senin (26/2/2018).

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Desriana menyerbutkan jumlah korban keracuan massal yang dirawat jumahnya mencapai 38 orang, sisanya sudah diperbolehkan pulang, dan hanya dirawat jalan.

"Kami terus memantau kondisi korban yang dirawat, mudah-mudahan dengan penanganan yang cepat, sisa korban yang dirawat bisa sembuh dan diperbolehkan pulang," tandasnya.

Baca Juga : Ratusan Warga Sukadamai Keracunan Massal

Go to top