Olimpiade Olahraga Siswa Nasional digelar Di Mekar Baru

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional digelar Di Mekar Baru

Detakbanten.comMEKAR BARU – Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kecamatan Mekar Baru, mengadakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah dasar (SD). Kegiatan ini dibuka oleh Ketua BAPOPSI Kecamatan Mekar Baru di lapangan SDN Kosambi Dalam II, Kamis (22/02/2018)

Ketua BAPOPSI Kecamatan Mekar Baru Edi Setiadi menjelaskan, kegiatan ini mempertandingan beberapa cabang olahraga, diantaranya Bola Voly Mini, Catur, Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang yang bertujuan mencari atlit-atlit sekolah dasar yang berbakat dan berprestasi.

“Atlit yang terpilih dan terbaik, nantinya akan dibina, sebelum mereka bertanding diajang tingkat Kabupaten,” ujar Edi saat ditemui detakbanten.

Sementara itu, Ketua K3SD Kecamatan Mekar Baru Adang Sutawijaya mengungkapkan, kegiatan O2SN ini akan berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh 21 SD dengan melibatkan Kurang Lebih 200 atlit yang berada dilingkungan Kecamatan Mekar Baru.

” Semoga pada lomba O2SN tingkat Kabupaten nanti kontingen Kecamatan Mekar Baru dapat meraih predikat juara umum,” tandasnya.

Baca Juga :  Musrenbang Kecamatan Mekar Baru dinilai tidak Transparan

 

 

Go to top