Pembantai Satu Keluarga Dikenal Pemarah

illustrasi illustrasi

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Tragedi pembantaian sekeluarga yang terjadi di Periuk, Kota Tangerang terungkap. Dalam insiden berdarah tersebut ibu dan dua anaknya tewas mengenaskan.

Korban di antaranya Emmah (40), Nova (19), dan Tiara (11). Jajaran Polrestro Tangerang menetapkan Efendi (60) sebagai tersangka dalam kasus ini.

Seperti diketahui lelaki berusia 60 tahun itu merupakan suami siri sekaligus ayah tiri dari kedua anak tersebut. Bahkan Efendi sempat mencoba bunuh diri setelah menghabisi keluarganya ini, namun nyawanya dapat terselamatkan.

Suasana haru pun menggelayuti keluarga korban. Bahkan seorang pria yang mengaku ayah kandung Tiara tampak kalut begitu mengetahui kejadian tersebut. "Kenapa anak saya dibunuh?” ujarnya.

Ia pun tak menyangka bahwa Efendi tega melakukan perbuatan keji. Sang ayah tiri dengan membabi buta membekap serta menusuk bocah berusia 11 tahun dengan sebilah pisau. "Apa salahnya anak saya, kok bisa tega gitu," ucapnya terdengar sendu.

Ojah (55) kakak dari Emmah berderai air mata saat dijumpai di RSUD Tangerang pada Selasa (13/2/2018). Tubuhnya terlihat lemas menunggu jenazah adik serta keponakannya ini dilakukan otopsi. "Dia (Efendi) harus dihukum setimpal," kata Ojah menangis tersedu-sedu.

Menurutnya Efendi kerap bersikap tempramental dalam kehidupannya sehari-hari. Adik kandungnya dengan tersangka sering terlibat pertikaian.

 

Baca Juga : Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Nagrak Masih Didalami

 

 

Go to top