500 Kader Gerindra Kabupaten Tangerang Hadiri HUT Ke-10 Partai Gerindra

Ratusan Kader Gerindra Memperingati HUT Ke-10 Partai Gerindra Ratusan Kader Gerindra Memperingati HUT Ke-10 Partai Gerindra

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 500 kader partai Gerindra asal Kabupaten Tangerang ikut menghadiri perayaan HUT ke - 10 Partai Gerindra di kantor DPD Gerindra Cipocok Serang Provinsi Banten, Sabtu (10/2/2018).

Perayaan HUT ke 10 partai Gerindra tersebut dihadiri ribuan kader partai Gerindra dan akan dihadiri oleh pengurus DPP Gerindra.

Selain itu akan ada gerak jalan santai sepanjang tiga kilometer dimulai dari alun-alun barat Kota Serang dan finish di kantor DPD Gerindra Banten Cipocok Serang.

" Kami siap mensukseskan perayaa HUT ke - 10 Partai Gerindra, dengan mengirim 500 pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Tangerang," ujar Rijki Gilang Sumantri, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang.

 

Baca Juga : Kader Gerindra Banten Diminta Solid Usung Prabowo Jadi Presiden

 

Menurutnya, kader Gerindra Kabupaten Tangerang siap memenangkan Pemilu Partai dan siap mengusung Prabowo untuk menjadi Presiden RI. Saat ini kader dan pengurus partai Gerindra sedang melakukan konsolidasi dan sudah mulai turun ke masyarakat dengan harapan Gerindra akan menjadi partai pemenang Pemilu 2019 mendatang.

"Semoga pada HUT ke -10 Partai Gerindra ini, bisa membangkitkan semua kader untuk bekerja keras dengan harapan agar pemilu yang akan datang bisa meraih kemenangan," andasnya.

Go to top