Jelang Cuti Pilkada, Zaki Mulai Kemasi Koleksi Pribadinya

Jelang Cuti Pilkada, Zaki Mulai Kemasi Koleksi Pribadinya

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan cuti pada Rabu (14/02/2018). Sebelum cuti, pria yang dikenal ramah ini mulai mengemasi barang-barang milik pribadinya seperti poto, dokumen dan pakaian, dimasukan kedalam kardus, untuk dibawa ke rumah pribadinya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dirinya akan mulai cuti pada tanggal 14 Pebruari 2018 dan akan fokus untuk mengikuti tahapan pemilukada yang akan digelar pada pertengahan 2018 ini.

" Nantinya pak wakil bupati yang akan menjadi pelaksana tugas ( PLT) untyk menggantikan saya sampai habia masa jabatan sampai 22 Maret 2018 " Terang Zaki.

Sebagian besar foto-foto yang ada di ruangan kerjanya kata Zaki dan baju ganti serta juga jas yang biasa dipaki untuk rapat paripurna dan acara-acara lain dan ini semuanya adalah milik pribadi sementra barang- barang yang dimiliki pemkab Tangerang ditinggalkan, diantaranya piagam penghargan dan cinderamata.

" Rencananya piagam dan cinderamata milik Pemkab Tangerang akan diserahkan kepada Sekda muliabtanggal 15 pebruari" tandasnya.

Untuk diketahui, Dalam pilkada serentak yang akan digelar pada juni mendatang, Zaki Iskandar sebagai petahanan akan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Tangerang pada priode 2018 - 2023, dan diusung oleh 12 partai poitik dengan melawan kotak kosong.

Go to top