Akses Wisata Danau Biru Cigaru Segera Ditata

Wisata alam Cigaru atau Danau Biru Cigaru di Kecamatan Cisoka. Wisata alam Cigaru atau Danau Biru Cigaru di Kecamatan Cisoka. Iday

Detakbanten.comCISOKA - Untuk meningkatkan potensi wisata lokal, Pemkab Tangerang berencana akan menata akses jalan menuju danau biru Cigaru, Kecamatan Cisoka.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada wartawan usai meninjau kawasan lokasi wisata Danau Cigaru Cisoka, Kamis, (1/2/2018).

Menurut Zaki potensi wisata danau biru ini diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, dan mengurangi jumlah pengangguran.

 

Baca Juga : Telaga Biru, Destinasi Wisata Alam di Kabupaten Tangerang

 

Pada kesempatan ini Zaki berpesan agar pengelola wisata danau biru ini bisa memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung. Sehingga pengunjung tidak bosan untuk mengunjungi danau biru ini. "Jangan membebankan terlalu besar tiket masuk dan parkir. Dikhawatirkan akan mengurangi jumlah pengunjung," terang Zaki.

Saat peresmian Bupati Zaki didampingi Camat Cisoka Hendrajat, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Wahyu Nugraha serta pengelola danau biru Dirman alias Koh Acin langsung berkeliling melihat keindahan panorama danau bekas galian pasir ini.

Go to top