Print this page

Kantin SMK N 3 Kota Tangerang Ambrol, Tujuh Siswa Luka

Kondisi kantin SMKN 3 Kota Tangerang yang ambrol. Kondisi kantin SMKN 3 Kota Tangerang yang ambrol. Dokumentasi Polrestro Tangerang.

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Kantin SMK N 3 Kota Tangerang tiba-tiba ambrol. Akibat peristiwa ini sebanyak tujuh siswa mengalami luka-luka.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB pada Selasa, (30/1/2018). Kantin dengan bangunan semi permanen ini porak poranda.  "Teman saya teriak ketakutan minta tolong," ujar satu satu siswa SMK N 3 Kota Tangerang.

Sementara Kepala SMK N 3 Kota Tangerang Endah Resmiati mengatakan, tujuh Korban Akibat insiden tersebut para korban segera dilarikan ke rumah sakit. "Saya juga kaget dan para siswa juga shock. Anak-anak pada lari saat atap roboh," ucapnya.

Endah beserta para guru lainnya pun mengaku gemetar saat peristiwa tersebut terjadi. Oleh karena itu pihaknya segera melakukan reaksi cepat dengan membawa para korban ke rumah sakit. "Sudah lapor polisi, penyebabnya juga belum tahu kenapa. Korban sedang dilakukan pendataan," pungkasnya.