Pardew Maki-maki Pellegrini

Alan Pardew Alan Pardew

detaktangsel.com- LONDON,  Alan Pardew mungkin kesal banget kepada wasit. Manuel Pellegrini, pelatih Manchester City jadi sasaran tembak.

Manajer Newcastle United ini tidak mengira tingkah lakunya yang buruk di lapangan bakal tertangkap basah. Ia sedang maki-maki Pellegrini ternyata bukan kegap wasit, melainkan tertangkap kamera.
Pardew marah gara-gara gol yang disarangkan Cheik Tiote dianulir sangat mungkin dimaklumi. Namun, tidak bisa ditolelir karena menumpakan makian kepada Pellegrini.
Pardew pun langsung  memohon  maaf kepada rekan sejawatnya tersebut karena  kata-kata tak sopan yang diucapkannya dalam pertemuan kedua tim di St James' Park, Minggu (12/1).
The Eastlands mencudangi  laga melawan Newcastle United dua kosong  tanpa balas. Laga ini untuk merebut pucuk klasemen Liga Primer Inggris.
Awal mula Pardew melontarkan makian ketika Manchester City unggul  1-0. Pemain Newscastle Cheik Tiote berhasil menyarangkan bola  gawang Manchester City yang digawangi Joe Hart. Namun, gol itu dianulir wasit lantaran Yoan Gouffran yang berada dalam posisi off-side dianggap mengintervensi permainan.
Nah, Pardew kelihatan emosi. Ia memaki-maki pellegrini dengan kata-kata tidak sopan, a fucking old cunt. Jurukamera sangat jeli berhasil merekam Pardew   memaki Pellegrini.
"Saya tahu   komentar saya terekam kamera. Saya langsung memohon  maaf  kepada Pellegrini," kata  Pardew usai peluit panjang seperti dikutip The Guardian.
Ia pun mengaku   kata-kata sekasar itu tidak lumrah terlontar di kalangan pelatih saat berada di tepi lapangan.
 "No,  dan saya sangat berterima kasih karena Pellegrini  menerima permohonan maaf saya," tambahnya.
Pellegrini tidak menghiraukan Pardew. Bahkan, ia   menerima permohonan maaf Pardew. Karena hal itu bukan persoalan besar.

Chelsea maupun  United sangat sulit  menghadapi Newcastle United.
"Mereka sangat kuat, sangat fisikal dan kuat," pungkas Pellegrini (ded/goal)

Go to top