Besok, Zaki - Mad Romli Jalani Tes Kesehatan

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Bidang Teknis Ali Zaenal Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Bidang Teknis Ali Zaenal Iday

Detakbanten.com TIGARAKSA - Usai menerima berkas pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli akan melakukan tes kesehatan di RSU Tangerang pada hari Sabtu dan Minggu, (13-14/1/2018).

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Bidang Teknis Ali Zaenal mengatakan, sesuai persyaratan calon bupati dan wakil bupati harus menjalani tes kesehatan fisik dan mental. Rencananya pada hari pertama pada Sabtu, (13/1/2018) akan dilaksanakan tes kesehatan psikologis dan kesehatan bebas narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Baca juga: Zaki Resmikan Masjid Aceh Darussalam

Menurutnya, KPU Kabupaten Tangerang sudah melakukan MoU dengan pihak rumah sakit untuk pelaksanaan tes kesehatan. Calon bupati dan wakil bupati tidak dipungut biaya, KPU akan membayar seluruh tes kesehatan. "Kami minta agar pasangan calon bupati dan wakil bupati, untuk mempersiapkan diri, dengan menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat," tandasnya.

   

Go to top