Arief dan Sachrudin Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang

Arief dan Sachrudin Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (12/1/2018). Tes Kesehatan hari pertama ini merupakan cek kesehatan fisik.

Pantauan di lokasi pemeriksaan kesehatan, Bakal Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah datang lebih dulu, sekitar pukul 06.50 WIB didampingi Ketua Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon, Asep Veri Bastian.

Sedangkan Bakal Calon Wakil Walikota, Sachrudin datang selanjutnya sekira pukul 07.05 WIB. Keduanya langsung diterima tim pemeriksa kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang.

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara menyeluruh atau general check up untuk kesehatan fisik. "Hari ini kesehatan fisik yang diperiksa oleh tim dokter," kata Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang.

Dikatakan Sanusi, pemeriksaan dipastikan dilaksanakan secara intensif oleh pakar-pakar kesehatan dari IDI Kota Tangerang. "Kami percaya tim dokter dari IDI sangat berpengalaman dan profesional," tegas Sanusi.

Masih kata Sanusi, pemeriksaan dijadwalkan dilaksanakan selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu (12-13/1/2018). "Setelah kesehatan fisik masih ada dua pemeriksaan lagi esok hari. Pemeriksaan Psikologis, dan tes bebas narkoba," pungkasnya.

 

 

Go to top