SDN Jenggot 2 Akan Segera Dibangun

Atap roboh di SDN 1 SDN Jenggot 2 belum diperbaiki. Atap roboh di SDN 1 SDN Jenggot 2 belum diperbaiki. Iday

Detakbanten.com TIGARAKSA - Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang sudah mengusulkan kepada bagian perencanaan agar SDN Jenggot 2 pada tahun 2018 ini segera dibangun. 

Hal tersebut dikatakan Kabid Pendidikan Dasar (Diksar) SD dan SMP pada Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Mamat Mathlubi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (9/1/2018).

Menurut Mamat, bahkan ada beberapa sekolah lain selain SDN Jenggot 2 yang mengalami hal serupa, sudah masuk dalam usulan program untuk perbaikan dan usulan pembangunan di APBD perubahan 2017. Namun, diundur dan direncanakan masuk pada tahun anggaran 2018. "Mudah-mudahan kita berdoa pada tahun 2018 bisa segera dibangun karena siswa di SDN Jenggot 2 sampai saat ini masih menumpang belajar di SDN Jenggot 1," katanya.

Baca juga: Gedung Ambruk, KBM Siswa SDN Jenggot 2 Tetap Berjalan

Sebelumnya diberitakan, Gedung SDN Jenggot 2 kondisinya ambruk, kondisi tersebut sudah terjadi pada bulan Agustus 2017, bangunan SDN Jenggot 2 tersebut dibangun pada tahun 2009 lalu melalui anggaran dana alokasi khusus (DAK) dari APBN, gedung SDN Jenggot 2 memiliki empat lokal.

 

 

Go to top