Bikers Luka-Luka Hantam Mobil

Kendaraan Honda Scoopy dengan nomor polisi B 1446 MMC yang dikendarai oleh pasangan suami istri NAP dan MRY Kendaraan Honda Scoopy dengan nomor polisi B 1446 MMC yang dikendarai oleh pasangan suami istri NAP dan MRY Iday

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Serang KM 24 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Antara kendaraan roda empat jenis nisan Grand Livina dengan nomor polisi B 6602 GLX dengan Kendaraan Honda Scoopy dengan nomor polisi B 1446 MMC yang dikendarai oleh pasangan suami istri NAP dan MRY.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.45 sore pada Minggu (7/1/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengendara sepeda motor terpaksa harus dilarikan ke RSUD Balaraja, karena pada bagian kepala mengalami luka berat. Sementara pengemudi mobil nyaris dipukuli warga. Beruntung emosi warga bisa dilerai karena aparat kepolisian langsung sigap mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

 

"Korban sekarang sudah dirawat di RSUD Balaraja, karena ada luka pada bagian kepalanya," kata Brigadir Nawawi, petugas piket dari unit lakalantas Polresta Tangerang saat ditemui dilokasi.

 

Peristiwa tersebut kata Brigadir Nawawi, terjadi akibat kendaraan roda dua melaju cepat dari arah Serang menuju Tangerang. Saat melintas di KM 24 menyalip kendaraan didepannya. Naas dari arah berlawanan datang kendaraan roda empat Nissan Grand Livina."Akibatnya kendaraan motor mengalami rusak pada bagian depan, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," terangnya.

 

Go to top