Hari Pertama Kerja, Sekda Kabupaten Tangerang Sidak DPMPTSP

Sekda Tangerang Maesyal Rasyid sidak di Kantor  DPMPTSP Sekda Tangerang Maesyal Rasyid sidak di Kantor DPMPTSP Iday

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Hari pertama masuk kerja usai libur tahun baru 2018, Sekda Kabupaten Maesyal Rasyid langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang pada Selasa, (2/1/2018).

"Kegiatan sidak ini merupakan kegiatan rutin usai liburan panjang. Alhamdulillah pegawai DPMPTSP Kabupaten Tangerang, masuk dan siap melayani masyarakat," terang Sekda Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid.

Dia menambahkan, kegiatan sidak ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas tahun 2017 dan pada tahun 2018 diharapkan lebih ditingkatkan dalam hal fungsi pelayanan kepada masyarakat. "Saya mengapresiasi DPMPTSP yang sudah melaksanakan tugas di tahun 2017 dengan baik, dan 2018 diharapkan agar lebih ditingkatkan lagi," tandasnya.

Sementara Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang Nono Sudarno mengatakan, semua pegawai DPMPTSP Kabupaten Tangerang, masuk kerja seperti biasa terkecuali pegawai yang cuti. "Alhamdulillah secara keseluruhan pegawai DPMPTSP masuk semua dan siap melayani masyarakat," tandasnya.

Go to top