GP Ansor dan KNPI Aktif Sukseskan HUT Kabupaten Tangerang

GP Ansor dan DPD KNPI Kabupaten Tangerang berorasi mendukung program Bupati Tangerang Zaki Iskandar. GP Ansor dan DPD KNPI Kabupaten Tangerang berorasi mendukung program Bupati Tangerang Zaki Iskandar. Iday

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - HUT Kabupaten Tangerang ke 74 dipusatkan di Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Rangkaian acara yang digelar sejak pertengahan Desember diikuti oleh elemen masyarakat dan pemuda, tak terkecuali KNPI dan GP Ansor.

Setiap momen mulai dari festival Al Amjad gemilang, gerak jalan kebangsaan, dan beberapa kegiatan lainnya dan puncaknya pada sidang paripurna istimewa DPRD kabupaten Tangerang kedua organisasi kepemudaan tersebut terlihat aktif dalam mensukseskan HUT kabupaten Tangerang ke 74. Bahkan, keduanya tampil dalam orasi mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Tangerang.

Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Khoirun Huda mengatakan, program pemerintah kabupaten Tangerang yang menjadi visi dan misi bupati ini harus dikawal sampai berakhirnya RPJMD 2013 - 2018. Banyak program unggulan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh warga. Alasan tersebut mendasari GP Ansor bersama pengurus dan DPD KNPI Kabupaten Tangerang akan menjaga dan mendukung program Pemkab Tangerang. "Pemerintahan yang mana yang menginginkan rakyatnya jauh dari keterbelakangan, kami akan mengawal program pemerintah kabupaten Tangerang, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat" terang Khoirun Huda pada Kamis, (28/12/2017).

Sementara, Sekjen DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, kader KNPI Kabupaten Tangerang saat ini lebih memfokuskan bagaimana acara HUT kabupaten Tangerang ini bisa sukses. Menurutnya momentum HUT Kabupaten Tangerang yang ke-74 ini, harus dijadikan sarana untuk menyatukan pemuda dalam rangka mensukseskan pembangunan di kabupaten Tangerang. "Alhamdulillah sesuai arahan ketua DPD KNPI, kami akan mensukseskan acara ini sampai tuntas," tandasnya.

Go to top