Ketua RT di Kabupaten Tangerang Tewas usai Hantam Truk

Ketua RT di Kabupaten Tangerang Tewas usai Hantam Truk

 Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Serang KM 32 Kampung Cikande, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Akibatnya Budi Iwan (40) pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.30 WIB pada Sabtu (23/12/2017).

Korban diketahui sebagai ketua RT di desa Cikande Kecamatan Jayanti. Saat kejadian korban melintas dari arah Serang menuju Jayanti, namun saat melintas di KM 35, tiba-tiba motor Supra Fit yang dikendarai korban B 6231 NCN, menabrak bagian belakang mobil truk B 9368 TYW bermuatan hebel yang terparkir di pinggir jalan.

Agus warga Jayanti mengatakan, korban mengalami luka pada bagian kepala akibat menabrak mobil yang sedang parkir. Korban tersebut arah dari rumah temenya di Kampung Cendelekan. Diduga korban tidak melihat ada mobil truk terparkir di depan korban.

"Kami terkejut saat korban sudah meregang nyawa, seketika itu warga Desa Cikande langsung mengevakuasi korban," terang Agus.

Mendengar informasi adanya kecelakaan lalulintas anggota Satlantas Polresta Tangerang Brigadir Nawawi langsung tiba ditempat, dengan melakukan pemeriksaan kedua kendaraan bermotor tersebut.

"Kami sudah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan," tandasnya

Go to top