Kecamatan Pagedangan Peringati Maulid Nabi dengan Zikir

Kecamatan Pagedangan Peringati Maulid Nabi dengan Zikir

 Detakbanten.com PAGEDANGAN -- Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Pagedangan diikuti ratusan warga. Acara yang digelar pada Sabtu, (23/12/2017) diisi dengan kegiatan zikir. Acara tersebut merupakan wujud kecintaan atas kelahiran nabi besar Muhammad SAW.

Selain mengagungkan kebesaran Rasulullah kegiatan tersebut sangat bermanfaat sebagai wujud kebersamaan antara warga dengan pemerintah kecamatan. Diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi.

Camat Pagedangan Ahmad Kasori mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Pagedangan ini diikuti oleh warga dan staf kecamatan Pagedangan, melalui acar seperti ini diharapkan Pagedangan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Acara ini merupakan wujud kebersamaan, dan tali silaturahmi antar warga," terang Kasori.

Kasori menjelaskan, Nabi Muhammad SAW adalah mahluk yang sempurna yang diutus oleh Allah Swt, untuk menyempurnakan akhlak manusia.

"Melalui zikir yang dibaca oleh semua jemaah yang hadir, semoga bisa memberikan kesadaran manusia untuk selalu dekat dengan Allah SWT," tandasnya.

 

Go to top