Zaki Hadiri Tausiyah Damai Indonesiaku di Masjid Al-Amjad

Tausiyah Damai Indonesiaku di Masjid Al-Amjad Tausiyah Damai Indonesiaku di Masjid Al-Amjad Iday

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang diperingati dengan kegiatan religius, setelah menggelar solat Dhuha bareng warga, kini bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengikuti tausiyah Damai Indonesiaku di Mesjid Al-Amjad Tigaraksa pada Sabtu, (17/12/2017).

Ratusan warga terlihat antusias mengikuti jalannya acara tersebut, selain Zaki hadir juga Sekda Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid, dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Tangerang. Selain diisi dengan tausiyah, acara tersebut diisi dengan penampilan musik religi dari Polresta Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-74 ini bisa berjalan lancar. Tahun 2017 ini sengaja digelar di Tigaraksa, agar mempermudah warga yang berada di wilayah Utara Barat dan Selatan Kabupaten Tangerang untuk hadir. 

"Perayaan HUT Kabupaten Tangerang pada tahun ini selain lokasi mudah diakses warga, acara ini menampilkan acara yang religius. Seperti acara Dhuha berjamaah dan menghadirkan penceramah dalam program Damai Indonesiaku," tandasnya.

 

 

Go to top