Mayat Ditemukan Mengambang Tanpa Identitas

mayatCIPUTAT– sesosok Mayat ditemukan terapung di Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur. Saat ditemukan, posisi mayat diketahui berjenis kelamin laki-laki dalam posisi telentang. Memakai kaos putih dan celana pendek coklat. 

Dengan tinggi badan sekira 160 cm dan bertubuh gempal. Kondisi tubuh sudah membengkak dan dipenuhi lumpur.

 

Jasad dengan ciri memiliki jenggot bertubuh gempal tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan komplek setempat, Saefudin (26). Awalnya, petugas kebersihan mengira jasad yang terapung di pinggir kali itu sebuah boneka. 

Namun, bau busuk menyegat membuatnya takut dan akhirnya mengadukan temuannya pada petugas keamanan Menteng Residence, Hasan Bisiri (27) yang saat itu sedang berjaga di pos.

"Saya kira boneka, ga taunya mayat" ucapnya, Kamis (10/10).Menurutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan ke 

Polsek Ciputat. Setelah tim identifikasi tiba, jasad langsung diangkat dan dievakuasi"Kayanya bukan warga sekitar. Mungkin hanyut dan nyangkut disini (Lokasi kejadian-red)," katanya.

Kapolsek Metro Ciputat Kompol Burhanudin mengatakan pihaknya masih menyelidiki soal temuan mayat pria tanpa identitas tersebut. Di jasad tersebut hanya ditemukan kalung dan liontin yang berada di leher. 

Kuat dugaan jasad tersebut sudah mengapung lebih dari tiga hari. "Penyidikan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di jasad tersebut," katanya. 

Selanjutnya, kata dia, jasad tersebut dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk keperluan otopsi. Pihaknya, bakal mengetahui penyebab kematian pria misterius tersebut setelah hasil visum keluar.   

"Kami menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan sanak saudara untuk datang ke rumah sakit," ucapnya.(def)

Go to top