Print this page

Dinas Binamarga Segera Perbaiki Jalan Kedaung - Jenggot

Dinas Binamarga Segera Perbaiki Jalan Kedaung - Jenggot

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Tangerang akan segera membangun jalan Kedaung - Jenggot Kecamatan Mekar Baru, hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Bina Kabupaten Tangerang, Slamet Budi Mulyanto kepada detakbanten.com, Jum'at (8/12/2017).

Menurut pria yang pernah menjabat kepala Satpol PP Kabupaten ini, pembangunan jalan tersebut akan direncanakan pada 2018 mendatang. Pada 2017 ini Pemkab Tangerang sudah melakukan pembangunan infrastruktur di semua titik, bukan hanya di wilayah barat Kabupaten Tangerang saja, namun di wilayah Utara dan Selatan pun pemerintah kabupaten Tangerang terus melakukan percepatan pembangunan.

"Kami mohon agar warga Mekar baru untuk bersabar, karena Bina Marga Kabupaten Tangerang sudah merencanakan pembangunan jalan tersebut, pada tahun 2018 akan segera diperbaiki," terang Slamet.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Kedaung Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang mengeluhkan kondisi jalan Kedaung - Jenggot yang mengalami rusak parah, belum ada perbaikan dari pemerintah, padahal di wilayah tersebut terdapat dua anggota DPRD kabupaten Tangerang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, jalan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang ini kondisinya rusak parah. Jalan terlihat berlubang dengan kondis becek dan tergenang air terlebih saat ini kondisinya musim hujan.