Job Fair, PT Mayora Indah TBK buka 300 Lowongan Pekerjaan

Job Fair, PT Mayora Indah TBK buka 300 Lowongan Pekerjaan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - PT Mayora Indah TBK membuka 300 lowongan pekerjaan bagi pencari kerja yang mengikuti job fair pada 5-7 Desember 2017 di Mardi Grass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Staf HRD Mayora Indah TBK, Topik mengatakan, PT Mayora Indah TBK Regional I membuka kesempatan bagi pencari kerja yang memiliki kriteria yang sudah ditetapkan managemen, jumlah lowongan yang dibutuhkan sebanyak 300 untuk beberapa bagian diantaranya, unit quality control dan produksi, usia maksimal 35 tahun, lulusan D3/S1 teknik pangan, teknik industri, teknik kimia, dan teknik pertanian, berpengalaman minimal satu tahun.

"Selain bagian Quality control, perusahaan juga menerima bagian warehouse, head engineering,teknisi, operator CCTV, operator forklift, production planning inventori control, driver truk, serta bagian produksi yang disesuaikan dengan kebudayaan," terang Topik pada Selasa, (5/12/2017).

Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Jarnaji berharap agar job fair yang digelar di Mardi Grass, Kecamatan Panongan ini bisa menjadi momen yang tepat, karena kedua belah pihak, yakni pencari kerja dan pemberi kerja bisa secara langsung bertatap muka, dengan kualifikasi pekerjaan yang ditetapkan perusahaan. "Kami meminta agar pencaker bisa mengantri secara tertib, stand lowongan ini akan berlangsung selama tiga hari," tandasnya.

Go to top