Bupati Zaki Beri Bantuan Korban Kebakaran Pabrik Kembang Api

Bupati Zaki Beri Bantuan Korban Kebakaran Pabrik Kembang Api

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bantuan kepada 84 Keluarga korban kebakaran pabrik kembang api di Kosambi.

Suryadi (42) suami ibu juroh korban kebakaran mengatakan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan mudah-mudah bantuan ini bisa bermanfaat dalam mejalankan kebutuhan hidupnya.

 "Saya berterimakasih kepada pemda dan pak zaki, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat buat kebutuhan sehari hari," ucap suryadi.

 Baca Juga : PLN Banten Klaim Surplus 1.567 Megawatt

 Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang Agus Suryana menjelaskan, setelah kejadian kebakaran pabrik kembang api pihaknya telah mendata dan pemerintah daerah harus memperhatikan korban.

 "Pemerintah terus berupaya untuk memperbaiki pelayanan mengenai bencana yang terjadi, saat ini kita berikan santunan bagi korban kebakaran tersebut," ujar Agus.

 Agus menambahkan, hasil pendataan dilapangan saat ini korban kebakaran pabrik kembang api sebanyak 84 orang. Sebanyak 40 korban meninggal dunia dan luka-luka 44 orang.

"Sedangkan kita memberikan bantuan untuk korban meninggal Rp.15 juta, Korban luka berat Rp.10 juta dan korban luka ringan Rp.5 juta.
Bantuan ini merupakan wujud perhatian pemerintah kabupaten tangerang, walaupun bantuan tersebut tidak bisa mengobati luka yang mendalam bagi korban," terang Agus.

 Baca Juga : Besok, DPRD Tangsel Sahkan APBD 2018


 

 

Go to top