Satpol PP Tangsel Tempati Eks Kantor Walikota di Setu

Setu- Sat Pol PP sedang melakukan pemindahan barang-barang di eks kantor Walikota,Kamis (9/1)DT Setu- Sat Pol PP sedang melakukan pemindahan barang-barang di eks kantor Walikota,Kamis (9/1)DT

detaktangsel.com- SETU , Satuan Polisi Pamong Praja kini berpindah lokasi ke kantor bekas Gedung Walikota Tangerang Selatan di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Kamis (9/1). Satpol PP Tangsel sebelumnya berkantor di dekat kantor Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Salah seorang petugas yang sedang melakukan pemindahan barang mengatakan kegiatan ini baru dimulai hari ini semenjak kantor Walikota Tangsel berpindah ke Pamulang, Tangsel, Senin (6/1).

"Baru mulai pindahan hari ini," ujarnya saat ditemui di gedung yang baru.

Petugas tersebut menambahkan tidak hanya Satpol PP saja yang akan menempati gedung ini. Selain Satpol PP, Dinas lainnya yang akan menempati yaitu Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) serta Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

"BLHD dan Kesbangpol juga berkantor di sini," tambahnya.

Terlihat sekeliling ruangan penuh dengan barang-barang serta sejumlah dokumen berantakan. Di dalam gedung ini nantinya Satpol PP akan menempati lantai dasar. (Vino)

 

 

Go to top