Items filtered by date: Wednesday, 26 April 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Sayangnya, Partai Golkar dan PAN, yang selama ini bergabung dengan PPP dalam Koalisi Indonesia Baru (KIB), tak tampak dalam deklarasi ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) - Persatuan wartawan indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai, beri Apresiasi kepada Polres Tanjung Balai yang telah sukses melaksanakan pengamanan di Mesjid Mesjid mulai dari bulan suci Ramadhan hingga perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Published inSumatera

Detakbanten.com, PANDEGLANG -- Paguyuban seniman Bedug Pandeglang bersama Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) menggelar perlombaan Gebrag Ngadu Bedug antar kampung di wilayah Pandeglang.

Published inPandeglang

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau pelayanan hari pertama usai libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati meminta seluruh OPD yang melayani pelayanan dasar sudah harus buka terhitung mulai hari ini (red) tanggal 26 April 2023. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden dari PDIP. Pengumuman pengusungan disampaikan langsung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, H-1, lebaran lalu. Hingga kini, sudah tiga partai menyatakan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah ini sebagai capres. Antara lain PDIP, PSI dan terbaru, Hanura.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pengguna jasa KAI mencatat kenaikan sekitar 17 hingga 20% selama Lebaran 2023. Ini mengalami kenaikan dibanding lebaran 2022.

Published inNasional

 

 

Go to top