Items filtered by date: Thursday, 15 July 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Akses jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sari Mulya di kawasan Kecamatan Setu, Kota Tangsel, kini mulai digarap. Pembangunan akses jalan yang di mulai dari Kampung Curug, Kelurahan Babakan kemudian ke TPU Sari Mulya ini, mulai digarap sejak awal Juli lalu. Diperkirakan, akses jalan tersebut baru bisa digunakan 3 hingga 4 bulan kedepan.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Peduli kepada personel Polda Banten yang terpapar virus Covid-19, Polda Banten berikan bantuan berupa sembako, vitamin, dan masker di kediamannya yang beralamat Desa Gintung RT/RW 03/01 Kecamtan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Kamis (15/07/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bahrudin SH MH mendapatkan promosi sebagai asisten Intel Kejakasaan Tinggi DKI Jakarta, berdasarkan keputusan Jaksa Agung nomor KEP-IV-482/C/07/2021 Tentang Pemindahan, Pemberhentian Dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, Bahrudin SH MH, akan digantikan oleh Nova Elida Saragih yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian Sentra Pendidikan dan Pelatihan pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Republik Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAMULANG-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara nasional meluncurkan gerakan Aksi Melayani Isoman (AMI). Program sosial tersebut bertujuan untuk membantu pasien Covid-19 yang tengah melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL - Sekretaris Daerah Kota tangerang Selatan, Bambang Noertjahjo, memberikan penjelasan sekaligus klarifikasi terkait dengan pernyataannya bahwa masih ada warga di daerah yang masih sering melanggar ketentuan PPKM baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi sehingga terkesan ada istilah “kucing-kucingan".

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Serang Raya mengagas program gerakan operasi pangan dan medical care gratis ditengah pandemi.

Published inKota Serang

detakbanten.com, TANGSEL-Satuan Tugas Daerah (Satgasda) Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangsel memberikan bantuan perlengkapan penanggulangan Covid-19 kepada Pemkot Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Kejari Kabupaten Tangerang menggelar sidang terhadap 15 pelaku usaha yang melanggar PPKM darurat secara virtual di pengadilan negeri Tangerang pada Kamis (15/07/2021), Citra Permatasari berundak sebagai jaksa penuntut umum ( JPU ) dari Kejari Kabupaten Tangerang, dan Roedy Suharso bertindak sebagai hakim dari pengadilan negeri Tangerang, sementara 16 pelanggar dihadirkan di kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Tempat pemakaman umum (TPU) Jombang khusus jenazah Covid-19 akan ditambah kapasitasnya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Seorang pedagang jamu di Tangerang Selatan merasa kecewa lantaran didenda Rp. 500.000.00 usai disidang tindak pidana ringan (Tipiring) lantaran melanggar aturan Peraturan Daerah (Perda) Povinsi Banten No.1 tahun 2021.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top