Items filtered by date: Wednesday, 08 April 2020

detakbanten.com Kota SERANG - Satu orang warga Kota Serang yang sebelumnya berstatus Pasien DalamPengawasan (PDP) di nyatakan positif virus corona covid 19.
Published inKota Serang

detakbanten.com Cilegon - Sejumlah mobil dinas milik Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang terparkir di kantor walikota Cilegon banyak yang terbengkalai dan tidak terawat. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Sebagai bentuk peduli di tengah pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Cilegon, bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Polda Banten meminta masyarakat melapor jika ada pedagang yang menjual harga gula pasir melebihi Rp 12.500 per kilogram. Harga itu merupakan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 22 orang tersangka penyalahguna narkoba. Tidak tanggung-tanggung, dari para tersangka, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 9737.62 gram atau 9 kilogram lebih.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG – Seorang oknum mahasiswa ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang karena kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu. RM alias Wahyu, (21), ditangkap di pinggir jalan depan Perumahan Taman Banten Lestari, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (6/04/2020).

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sebagai corong informasi DPRD dan Pemerintah Kota Tangerang kepada masyarakat, para jurnalis di Kota Tangerang mendapatkan bantuan kebutuhan bahan pokok ( sembako). Selain sembako, Pemkot dan DPRD Kota Tangerang juga memberikan sejumlah masker untuk para jurnalis, dengan tujuan untuk melindungi para pewarta selama menjalankan tugasnya dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Kota Tangerang ditengah pandemi Covid-19.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Dampak dari adanya Covid 19 di kota Serang, ternyata bukan hanya dirasakan oleh kelompok rentan ekonomi, pelaku UMKM, pekerja baik formal maupun informal. Akan Tetapi juga dirasakan oleh Para penyandang disabilitas.

Published inKota Serang

detakbanten.com Kota Serang - Walikota Serang, Syafrudin menghimbau kepada masyarakat Kota Serang untuk menggunakan masker kain saat melakukan aktifitas diluar rumah. Hal itu dikarenakan untuk mencegah penularan virus corona atau covid 19.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Anggota DPRD Kota Serang Fraksi PKS, Nur Agis Aulia mendorong dan mendesak Pemkot Serang untuk segera menyiapkan dan merealisasikan bantuan kepada keluarga Pra Sejahtera di wilayah kota Serang.

Published inKota Serang
Page 1 of 3

 

 

Go to top