Items filtered by date: Monday, 20 April 2020

detakbanten.com CIPUTAT TIMUR - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menerima bantuan dari Yayasan Lab school. Bantuan mulai dari APD, Sanitizer, Disinfektan sampai dengan sembako yang disebarkan kepada warga terdampak covid -19.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) kembali menindaklanjuti putusan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) atas pelanggaran netralitas ASN yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad.
Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di hari ketiga pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) melakukan pemantauan check point di daerah perbatasan dan lokasi kecamatan, Legok Senin (20/4/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tigaraksa-- Hari ini, Rabu (21/4/2020) Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima beberapa sumbagan terkait penanganan Covid-19 dari 3 perusahaan dan satu badan usaha negara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Hari ke 3 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Pasar Kemis tepatnya depan kelurahan kutabaru depan gerbang Perum Villa tomang baru, jumlah pelanggaran sepeda motor menurun.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Sejak hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang, pengguna jalan yang melintas di jalan HOS. Cokro Aminoto dari arah Jakarta menuju Kota Tangerang dilakukan pengecekan. Pos cek point sejak hari pertama hingga hari ketiga (hari ini-red) mencatat ada penurunan jumlah volume kendaraan yang melintas.

Published inKota Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Pasien Covid - 19 yang dirawat dirujukan meinggal dunia akibat terpapar virus Covid -19, di RSUD Banten pada pukul 00.50 WIB, Senin (20/04/ 2020). 
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Dua hari setelah penerapan PSBB diberlakukan, petugas dari Muspika Kecamatan Sindang membubarkan kegiatan keagamaan pada Minggu malam (18/04/2020). Kegiatan sosial keagamaan berupa istifalan murid pengajian di Kampung Gembong Cayur RT 03/05 Desa Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang ini jelas melanggar Pembatasan Sosial Keagamaan (PSBB) dengan menyelenggarakan keramaian dengan mengumpulkan orang banyak diatas 50 orang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Camat Tigaraksa Hj Rahayuni mengklarifikasi pemberitaan yang tayang di salah satu media online yang memberitakan meninggalnya tokoh agama Di Tigaraksa akibat virus Corona (Covid -19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA - Aksi pemblokiran akses jalan di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang dilakukan managemen PT Sinar Masanda Industri (SMI), hingga kini masih terjadi.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top