Items filtered by date: Wednesday, 26 June 2019

detakbanten.com, SERANG - Jelang putusan hasil sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, yang akan berlangsung pada, Kamis 27 Juni 2019 besok.

Published inBanten

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengajak seluruh pihak untuk berperan aktif  mencegah narkotika masuk ke wilayah Kabupaten Serang. Menurutnya, Banten sudah menjadi target untuk pemasaran barang haram tersebut. Hal itu, dikatakan Tatu saat memberikan sambutan di Hari Anti Narkotika (Hani) tingkat Kabupaten Serang 2019, di Lapangan Kantor Kecamatan Petir, Rabu (26/06/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Serang menggelar Forum Grup Diskusi (FGD) dengan mengumpulkan 30 peserta perwakilan nadzir per kelurahan di Kota Serang, bertempat di Kemenag Kota Serang, Rabu (26/6/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com SOLEAR -- Meski truk pengangkut tanah dari maja, sudah melanggar Perbu nomor 47 tahun 2018, dengan beroperasi dibawah jam 22.00 Wiba, namun Camat Solear Samsu membantahnya, menurut Samsu petugas dari Dishub , Satpol PP sudah melakukan penegakkan Perbup nomor 47 di pertigaan Jengkol Kecamatan Solear.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CISOKA -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mendampingi tim penilai puskesmas berprestasi dari Dinkes Provinsi Banten pada Rabu (26/06/2019) di puskesmas Cisoka.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CISOKA -- Pemandangan tidak sedap hampir setiap hari terjadi di jalan Solear - Cisoka - Balaraja, pasalnya truk galian tanah dengan tonasi berat setiap hari bebas beroperasi di jalan yang baru saja dibangun oleh pemerintah, akibatnya jalan tersebut saat ini sudah mulai mengalami kerusakan seperti banyaknya jalan yang retak dan berlubang, dan sangat rawan serta resisten terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top