Items filtered by date: Tuesday, 28 May 2019

detakbanten.com SERANG - Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 memiliki karakteristik yang khas dengan operasi tahun-tahun sebelumnya. Karena Operasi Ketupat Kalimaya 2019 dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan tahapan Pemilu Tahun 2019. Hal tersebut membuat potensi kerawanan yang akan dihadapi dalam penyelenggaraan operasi semakin kompleks.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten dan Kota Serang bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Banten serta Kepala Terminal Pakupatan melaksanakan kegiatan tes kesehatan bagi para pengemudi bus, baik bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) maupun bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP), Selasa 28/05/2019.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ratusan anggota TNI dan Polri dari Kodim 0510 Tigaraksa dan Polresta Tangerang melaksanakan buka puasa bersama wartawan Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Selasa (28/5/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA-- Memastikan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah berlangsung aman dan lancar, Polres Kota Tangerang menerjunkan 645 personel. Jumlah itu masih akan ditambah bantuan personel dari berbagai instansi lain.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Suasana Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah sakit Umum Balaraja tiba-tiba ramai segerobolan orang, selasa siang (28/05/19) Pukul 11.00. mulai dari pasien yang ingin berobat hingga kemudian datang lah Bupati Tangerang A Zaki Iskandar didampingi oleh Direktur Rumah sakit Umum Balaraja, asisten Kesejahteraan rakyat dan Kepala Dinas Kesehatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Berkah Ramadhan 1440 hijriyah dirasakan langsung oleh Dhuafa dikabupaten Tangerang, sebanyak 203 orang dhuafa yang tersebar di 29 Kecamatan menerima santunan yang dilakukan rutin oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, santunan dilaksanakan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang jalan Kisamaun Kota Tangerang. Selasa, 28/05.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Kepala Dishub Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Sentosa mengecek kesiapan armada bus untuk program Mudik Gratis 2019 yang akan diberangkatkan pada hari Sabtu, 1 Juni 2019. Pengecekkan tersebut perlu dilakukan demi keselamatan penumpang dalam perjalanan mudik.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG .- Menanggapi gugatan yang dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Calon (Paslon) Pilpres 02, Prabowo-Sandiaga Uno ke Mahkamah Konstitusi (MK), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang tengah mempersiapkan bukti- bukti hasil Pemilu 2019 kepada Bawaslu Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Kepala Kepolisian Daerah Banten Drs. Irjen Pol Tomsi Tohir, Msi memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 yang diikuti oleh Personel Gabungan TNI-Polri, Basarnas, Dishub, Satpol PP, Damkar, PAM Swakarsa di Mapolda Banten, Selasa 28/05/2019.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Guna menjadikan destinasi wisata unggulan nasional sesuai dengan Visi Bupati Lebak, diperlukan upaya yang dapat mendorong minat wisatawan untuk mengunjungi Lebak, hal ini dikatakan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, bahwa sektor wisata sebagai lokomotif ekonomi, pemantik bagi pertumbuhan, pembangunan di daerah.

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top