Items filtered by date: Sunday, 12 May 2019

detakbanten.com KRESEK -- Oknum wartawan inisial RH yang mengaku dari tipikor Mabes Polri berhasil dibekuk anggota polisi dari polsek Kresek dan Polresta Tangerang pada pukul 22. 30 Jumat (10/05/ 2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Rafiq Safih Fatkurrohman, balita berusia 2,5 tahun dinyatakan hilang terbawa arus drainase perumahan di Blok I tersebut, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerant, Sabtu (11/5/2019). Sampai hari kedua korban belum ditemukan, namun meski demikian petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Tangerang terus melakukan pencarian.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 153 desa di Kabupayen Tangerang akan menggelar pilkades serentak pada Minggu 17 Nopember 2019. Hal tersebut dikatakan Ahmad Hapid Kabid Pemdes pada dinas pemberdayaan masyarakat dan pememerintahan desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KELAPA DUA - Naas nian nasib yang menimpa Sulastri (21) perempuan asal Pandeglang, Banten ini. Wanita yang berprofesi sebagai cewek panggilan atau open booking order (BO) tersebut ditemukan tewas mengenaskan dalam keadaan telanjang pada Sabtu (11/5/2019) malam di Apartemen Habitat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top