Items filtered by date: Saturday, 02 November 2019

detakbanten.com SERANG - Polisi resort (Polres) Serang Kota bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang merazia tempat hiburan malam yang berkedok Cafe dan Resto di wilayah Kota Serang, Jum'at malam (01/11/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin berharap agar Pemprov Banten menjadi penengah permasalahan penyerahan aset antara Kabupaten Serang dengan Kota Serang, hal ini dikarenakan masih menggantungnya proses itu.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Ribuan obat keras daftar G yang diedarkan ilegal berhasil diamankan oleh jajaran polda banten dari toko toko kosmetik dan toko obat dibeberapa daerah diwilayah hukum polda banten.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Wakil Ketua III DPRD Kota Serang Hasan Basri Partai PKS menyoroti wacana Menteri Agama Fachrul Razi soal akan melarang penggunaan Cadar atau Niqob di instansi Pemerintahan demi keamanan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Dugaan pungli Prona PTSL terus berlanjut, mantan staf desa Buniayu dan kades Buniayu Hamdani akan diperiksa untuk dimintai keterangan, selain memeriksa Kades dan mantan staf desa Buniayu, polisi juga akan memanggil korban pungutan PTSL.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi kusuma mengklaim galian tanah di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang, bahkan beberapa waktu yang lalu pihaknya sudah menutup galian tanah di desa Patrasana Kecamatan Kresek.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top