Items filtered by date: Tuesday, 12 November 2019

detakbanten.com, Kota Serang - Walikota Serang Syafrudin didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Kadis Perkim) Kota Serang Iwan Sunardi, meninjau pembangunan Jalan lingkungan perumahan Taman Mutiara Indah dan Griya Lopang. 
Published inKota Serang
detakbanten com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang saat ini tengah menyusun rancangan pembangunan daerah. Hal itu dibuktikan dengan langkah awal yang di ambil oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang adalah, merevisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).
Published inKota Serang
detakbanten.com JAMBE -- Peristiwa angin puting beliung terjadi di dua desa di Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 15.00 Wiba, sembilan rumah warga rusak, dua diantaranya rusak parah, Selasa (12/11/2019).

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA --Dinas komunikasi dan informasi ( Infokom) pada bagian telematika sudah menyiapkan delapan rak server yang berisi 34 server, nantinya server tersebut akan mempeemudah bagian organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menyiapkan perangkat informasi dan tekhnologi ( IT).
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PAGEDANGAN – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Saefullah melakukan inspeksi mendadak ke gedung SDN Malangnengah II pasca ambruknya gedung tersebut.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 12/November/2019

Gedung SDN Malangnengah II Ambruk

Detakbanten.com PAGEDANGAN -- Gedung SDN Malang nengah ambruk pada pukul 18.00 Senin (11/11/2019). Beruntung didalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, karena kondisi gedung tersebut dikosongkan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Buka 24 jam, Alfamart yang beralamat di Cibadak KM 21 Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dirampok, dalam peristiwa tersebut dua orang pelaku berhasil menguras uang yang disimpan di berangkas.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top