Items filtered by date: Monday, 11 November 2019

detakbanten.com SERANG - Galang kekuatan lawan petahana, Ahmad Taufik Nuriman (ATN)  mantan Bupati Kabupaten Serang pada priode 2005-2010 dan periode 2010-2015, calonkan anaknya Eki Baihaqi menjadi salah satu balon Bupati di kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2020.
Published inSerang
detakbanten.com. SERANG - Pasca kebakaran ratusan kios di Pasar Baros, Kabupaten Serang, yang diduga akibat konsleting listrik. Para pemilik kios mencari puing barang-barang yang masih bisa dipakai, Senin (11/11/2019).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 591 Calon Kepala Desa di Kabupaten Tangerang membacakan Deklarasi Damai di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin (11/11). Dalam kesempatan tersebut Zaki minta Kades jaga keamanan dan terapkan politik santun.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Mantan Kasi Pidum Kejari Kuantan Singingi Provinsi Riau M Fitri aadhy resmi menjabat Kepala seksi Intelegen Kejari Kabupaten Tangerang, M Fitri aadhy menggantikan Fariando yang akan menduduki sebagai Jaksa di Kejati Aceh.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com MEKAR BARU - Tidak hanya terjerat kasus korupsi dana desa, Oknum kades Klutuk berinisial AB, juga diduga melakukan penipuan terhadap kontraktor dalam pengerjaan proyek infrastruktur jalan di kampung Guradog.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top