Items filtered by date: Tuesday, 19 October 2021

Detakbanten.com, Tangsel – Team mahasiswa Universitas Pamulang telah melaksanakan program Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) yang didampingi oleh bapak Irham Fachreza selaku dosen pembimbing, di Asrama Yatim dan Dhuafa Ishlahul. Minggu (24/10).

Published inPendidikan

Detakbanten.com PANONGAN -- Sinergitas TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah Kecamatan Panongan dalam upaya penanggulangan Covid-19 terus digelorakan diwilayah Kecamatan Panongan. Seperti kegiatan "Gebrak Masker" di City Market Citra Raya, Selasa (19/10/2021) pagi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) mengumpulkan para Ulama dan Umaro tingkat Kota Serang di salah satu rumah makan Kota Serang, Selasa 19 Oktober 2021.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Para atlet Dayung yang berasal dari Tangerang Selatan yang berprestasi di ajang PON XX kemarin hingga kini belum mendapat apresiasi dan merasa ada kesenjangan dan di anak tirikan.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Jamaah haji asal Banten telah pastikan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah setempat batal berangkat ke Arab Saudi pada 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kanit Binmas Polsek Mauk Polresta Tangerang IPDA M Yusuf menghadiri kegiatan rapat koordinasi data pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Suhendra.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pemkab Tangerang merealisasikan program unggulan sanitasi berbasis pondok pesantren ( Sanitren) pada tahun 2021, hal tersebut dikatakan Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasid, saat membuka acara fasilitasi program sanitasi pondok pesantren ( Sanitren), Selasa (19/10/2021). 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Personel Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang Polda Banten membongkar praktik pemalsuan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di wilayah Desa Daon Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Serang - Ditlantas Polda Banten melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan metode traffic accident analysis kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang-Merak Km 74-900.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Perkiraan cuaca menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menunjukkan bahwa Provinsi Banten diperkirakan mengalami Musim hujan lebat dan deras.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top