Items filtered by date: Sunday, 11 October 2020

detakbanten.comSERANG,-Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri acara grand opening Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang berlokasi di Jalan Cikasir, Lingkungan Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.Minggu, 11/10/2020.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menetapkan 9 tersangka terkait aksi unjuk rasa yang berujung perbuatan anarkistis di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu. Ke-9 tersangka itu adalah H, F, HR, RH, R, YP, AS, SB, dan J.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SEPATAN - Muhamad Obo Ketua BPPKB Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang menyambut baik hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke 388 Tahun yang jatuh pada tanggal 13 Oktober 2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA - Tim Nasional Indonesia U-19 kembali akan menjalani laga uji coba pada Minggu (11/10/2020), Malam WIB. Garuda Muda akan melawan tim Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split.

Published inBola

detakbanten.com SERANG,- Personil Kepolisian Resor (Polres) Serang yang dipimpin Kompol Didid Imawan menggelar operasi cipta kondisi disejumlah tempat hiburan malam di wilayah Serang Timur yang masih menjalankan bisnisnya dimasa pandemi Covid-19, Sabtu (10/10/2020) malam hingga Minggu dini hari.

Published inSerang

 

 

Go to top