Items filtered by date: Thursday, 21 November 2013

TIGARAKSA - Satu anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kemeri mundur dari jabatannya.

 

Published inKabupaten Tangerang
Friday, 22/November/2013

Madrasah Minim Perhatian Dari Pemda

SETU- Ratusan madrasah swasta yang tersebar di Kota Tangerang Selatan merasa dianaktirikan pemerintah. Pasalnya, hingga pengujung tahun 2013 sekolah-sekolah itu belum memperoleh dana Bantuan Operasional Sekolah Daerah (Bosda).

Published inPendidikan

BALARAJA - Sebut saja bunga (14) anak asuh dari Sugiyanto, warga Perumahan Villa Balaraja Kecamatan Balaraja, menjadi korban pemerkosaan. Meski sudah melapor ke polisi kasusnya belum ditindaklanjuti.

Published inKabupaten Tangerang

SETU – Proyek pembuatan sumur artesis sedalam lebih kurang 200 meter yang terletak di lingkungan RT. 07/013 Pondok Jati dan RT.05/04 Pondok Belimbing – Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren sudah menjadi sumber kemarahan warga yang merasa dirugikan.

Published inSetu

TIGARAKSA - Selain belum akan menyerahkan tiga pasar di Tangsel, Pemkab Tangerang juga belum akan menyerahkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Serpong Kepada Pemkot Tangsel.

Published inKabupaten Tangerang

TIGARAKSA - Laporan kasus pemerkosaan dengan korban siswi SMPN Balaraja, sebut saja bernama Bunga (14) belum di proses oleh Polres Kota Tangerang. Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) masih menunggu hasil visum korban.

Published inKabupaten Tangerang

TIGARAKSA - Sungguh ironis nasib yang dialami puluhan siswa-siswi SD Negeri Bidara, Kecamatan Tigaraksa. Akbat tidak ada mebeuler di Sekolah ini, para siswa belajar ngampar di lantai tanpa alas.

Published inKabupaten Tangerang

PAMULANG - Kemeriahan HUT ke-5 Kota Tangsel dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan melibatkan sebanyak-banyaknya partisipasi masyarakat.

Published inOlah Raga
Friday, 22/November/2013

Pelayanan BPN Dinilai Membleh

TIGARAKSA - Pelayanan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang dikeluhkan warga, Program Nasional (Prona) pembuatan sertifikat tanah dari 2009 lalu belum juga selesai.

Published inKabupaten Tangerang

PAMULANG- Biasanya Pernikahan selalu dihiasi dengan suka cita namun sungguh berbeda dengan Sepasang Muda-mudi (abg) RR (18) dan DN (16)  terpaksa harus melangsungkan akad nikah di Mapolsek Pamulang,Jum'at (22/11).

Published inPamulang
Page 1 of 2

 

 

Go to top