Items filtered by date: Monday, 11 November 2013

SETU-Depeko Tangerang Selatan,melalaui Agus Karyanto, mempertanyakan keseriusan  Pemkot Tangsel dalam penyediaan anggaran untuk menunjang  kerja Depeko Tangsel.

Published inSetu
Tuesday, 12/November/2013

Parpol Diprediksi Sulit Capai 20%

JAKARTA-Kompetisi partai politik untuk memenangkan pemilu 2014 makin sengit. Namun diyakini tidak ada satu partai politik yang bisa mencapai 20%.

 

Published inPHK

JAKARTA-Tim Seleksi Calon Pahlawan Nasional, Bambang W Soeharto menegaskan  ada sekitar 30 usulan nama calon pahlawan nasional yang masuk. Namun dari sejumlah nama yang diusulkan hanya 11 nama yang bisa masuk. 

Published inDKI Jakarta

BOGOR-Jajaran Polres Bogor dan Polsek Gunungsindur terus berupaya untuk mengungkap identitas mayat perempuan dalam koper yang ditemukan di Kali Cinyurup Desa Cibadung 01/03 Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Published inBogor

JAKARTA-Tudingan dan rumors yang menyebutkan Ketua DPR RI Marzuki Alie menerima aliran dana  sekitar Rp250 juta, terkait rencana proyek pembangunan gedung DPR senilai Rp1,1 triliun yang batal.

Published inNasional
Tuesday, 12/November/2013

KLH Nyerah, Tertibkan Villa di Puncak

BOGOR-Tak juga menemukan solusi, Kementrian Lingkungan Hidup (KLH), "menyerah" (kesulitan,red) melakukan penertiban vila dan bangunan liar di kawasan puncak yang masuk dalam zona satu hutan lindung dan di zona dua yang merupakan lahan konservasi.

Published inBogor

SERANG- DPRD Kota Serang menilai, sejumlah ritel dan pasar modern di Kota Serang sudah melanggar ketentuan yang berlaku, dengan buka sebelum waktunya yakni jam 10.00 WIB.

Published inKota Serang

BOGOR-Setelah memiliki bukti kuat menjerat Slamet Pujiharto (31), Jajaran Polres Bogor dan Polsek Sukaraja melakukan reka ulang adegan pembunuhan di lokasi Villa 99 di Kampung Bojong Honde RT 4/03, Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, kemarin.

Published inBogor

BANDARA-Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Bandara Soekarno – Hatta berhasil melakukan pengagalan penyelundupan barang larangan berupa Metamphetamine (shabu), Senin (11/11/2013).

Published inKota Tangerang
Tuesday, 12/November/2013

PPID Tangsel Belum Optimal

SERPONG UTARA- Pejabat Pengelolaan Informasi Daerah (PPID) di Kota Tangsel saat ini masih kurang optimal. Lantaran, kurangnya sosialisasi tentang undang-undang informasi publik.

Published inSerpong Utara
Page 1 of 2

 

 

Go to top