Items filtered by date: Thursday, 02 December 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 70 siswa dari jenjang SD, SMP dan SMA, menerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangsel, Putri Ayu Anisya, Kamis (2/12/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang pada tahun 2022 berencana akan menyediakan jasa angkutan Bus wisata untuk masyarakat Kota Serang.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka persiapan seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP), Biddokkes Polda Banten
melaksanakan pembinaan kesehatan kepada 63 Personel pada Kamis (02/12).

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG - Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, memerintahkan Subbagdumasanwas Itwasda Polda Banten untuk melaksanakan klarifikasi surat pengaduan dari Kantor Hukum Law Firm Setiyono & CO selaku kuasa hukum dari Thaomas Susanto pasa Kamis (02/12).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PANDEGLANG -- Dalam rangka proses penyidikan tindak pidana peredaran obat keras secara ilegal yang terjadi diwilayah hukum Polres Pandeglang. Penyidik Subdit II Ditresnarkoba Polda Banten telah menyelesaikan berkas perkara pada Kamis (02/12).

Published inSerang
Thursday, 02/December/2021

Karorena Polda Banten Gelar Anev EPZI

Detakbanten.com SERANG – Dalam rangka mewujudkan Polda Banten yang berintegritas dengan berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karorena) Polda Banten KBP Wingky Adhityo megadakan kegiatan analisa dan evaliasi (Anev) capaian EPZI (Elektronik Pembangunan Zona Integritas) pada Kamis (2/12) di ruang rapat Rorena Polda Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Persatuan wartawan indonesia ( PWI) Kabupaten Tangerang menggelar acara rapat kerja ( Raker) di V Hotel & Residence Bandung, acara yang digelar selama 3 hari mulai dari Kamis 2 - 4 Desember 2021 ini dibuka secara resmi oleh ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - WN (25) warga Desa Garut, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, ditangkap personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang di rumahnya. 

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kota Serang telah selesai melakukan pembangunan jalan kumuh di 75 titik yang telah di SK kan oleh Walikota Serang, Syafrudin pada 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten memusnahkan narkotika golongan 1, jenis shabu sebanyak 6.290,6 Gram, dari tersangka inisial S asal Muara Batu, Aceh Utara.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top