Items filtered by date: Friday, 22 November 2019

detakbanten.com BALI —Setelah mengarungi musim kompetisi Liga 2 2019 sejak Juni lalu, Persita akhirnya bisa memastikan diri lolos ke kasta kompetisi tertinggi di sepak bola Indonesia, Liga 1. Kepastian satu tiket ke Liga 1 ini diperoleh usai Persita unggul dramatis lewat adu pinalti saat berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali di gelaran semifinal pertama Liga 2 2019. 
Published inOlah Raga

Detakbanten.com JAKARTA - Organisasi perusahaan media massa berbasis internet Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar Kongres I pada bulan Desember mendatang.

Kongres direncanakan diselenggarakan di Jakarta dan memiliki agenda tunggal memilih Ketua Umum SMSI periode 2019-2024. Demikian salah satu keputusan rapat Dewan Pendiri yang digelar di Jalan Kebun Sirih, Jakarta, Jumat siang (22/11).

Published inNasional

detakbanten.com SERANG - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita 552 tabung gas elpiji berukuran 3 kilo gram (Kg) tampa izin yang akan diedarkan di wilayah Kabupaten Lebak, Selasa (19/11/2019).

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam mengapresiasi Kapolsek Kresek AKP Suyana atas tindakan humanisnya memberi bantuan kepada warga di Kampung Masigit, Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/11/19).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CISOKA - Kapolsek Cisoka laksanakan Pos Khidmat di Masjid Widad Al-Husein Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Jumat (22/11/2019). Pos Khidmat dilakukan untuk menciptakan Pilkades yang aman dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisoka dan sekitarnya.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Unit IV ranmor Polresta Tangerang membekuk pelaku pengeroyokan warga desa Budimulya pada pukul 17.30 Kamis (21/11/2019).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top