Items filtered by date: Wednesday, 02 October 2019

detakbanten.com JAKARTA -- Kabupaten Tangerang adalah salah satu contoh miniatur Indonesia karena mulai dari Sabang sampai Merauke, begitu juga adat dan budayanya hampir semua ada di Kabupaten Tangerang, Terbukti Dari tahun ke tahun Kabupaten Tangerang selalu ada peningkatan jumlah penduduk yang datang dari berbagai wilayah Indonesia.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA - Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pemakaman Kab. Tangerang menggelar sosialisasi Perbub. No. 63 Tahun 2019 tentang Gebrak Pakumis Plus, acara tersebut digelar di Ruang Bola Sundul Gedung Usaha Daerah Kab. Tangerang. Rabu, (2/10/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dalam mengatasi pencemaran lingkungan yang terdapat di Banten, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI menggelontorkan dana sebesar Rp 4,2 Miliar dengan bentuk sebuah Mobil Laboratorium.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Berbekal selembar Surat Perintah Kerja (SPK) bodong berlogo Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Direktorat Pusat Perhubungan Darat, Edho Auffijjar Faqih, (28), berhasil memperdaya Muhidin, (40), pengusaha di Kota Serang. Korban warga Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang ini harus kehilangan uang sebanyak Rp 1,522 miliar setelah dijanjikan proyek pengadaan barang di Direktorat Perhubungan Darat (Hubdar).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang perbulan Oktober 2019 secara resmi akan menerapkan seluruh puskesmas di Kota Serang buka pelayanan selama 24 jam untuk persalinan.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG  - Satiman orangtua Nurhasanudin dan Resi Warga kota Serang yang terdampar di Jayapura, Kota Wamena, Provinsi Papua pada bulan September 2019. Merasa khawatir, karena anaknya tersebut merupakan anak kesayangan.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Banten meminta masyarakat Banten untuk berkirim surat apabila terjadi pencemaran lingkungan akibat limbah industri ataupun pertamabangan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG -Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten beserta anggota melaksanakan pengamanan acara Soft Opening Gedung Terpadu Untirta oleh Dirjen SDIPTEKDIKTI yang mewakili Menristekdikti RI di Proyek Kampus Untirta Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Rabu, (02/10/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -Walikota Serang ingatkan pada seluruh petugas puskesmes yang ada di Kota Serang agar dapat berlaku adil dan tidak tembang pilih dalam melayani masyarakat di Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com RAJEG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Muhamad Amud, S.Sos setelah dilantik langsung menemui konstituennya melalui Reses di Kampung Larangan RT. 03/07 Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Selasa malam,(1/10).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top