Items filtered by date: Friday, 12 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bidang Metreologi Legal Disperindag Kabupaten Tangerang menggelar acara Jum'at berkah, sekaligus dalam rangka menyemarakkan rangkaian HUT RI Ke 77, acara yang digelar di halaman kantor Metreologi Disperindag Kabupaten Tangerang tepatnya di Jalan Raya Balaraja - Kresek pada Jum'at (12/8/2022) tersebut sangat unik, karena para pegawai mengenakan baju adat Nusantara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Perumdam TKR Kabupaten Tangerang kembali mengadakan acara FGD Nasional (Forum Group Discussion) Manajemen dan Pengelolaan Perusahaan Air Minum yang dihadiri oleh beberapa Narasumber dari 4 Kelembagaan/Kementerian, bertempat di Aula Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Jumat (12/8/2022).

Published inAdvetorial

Detakbanten.com WOOW -- Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang memproduk seni Indomie Franciscus Welirang menepis kabar produk mie instan akan mengalami kenaikan sampai tiga kali lipat.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNET -- Platform musik streaming Spotify sedang menguji coba situs web baru mereka untuk menjual tiket konser secara langsung ke para penggemar, akan tetapi uji coba tersebut masih untuk wilayah Amerika Serikat.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kurdi mendatangi kantor managemen Citra Cikupa Kabupaten Tangerang Jum'at (12/8/2022), kedatangan pria berpengalaman kecil tersebut ingin mengklarifikasi adanya kejanggalan rumah yang dia beli secara kredit di Cluster bellefleur L11/15 pada tahun 2017 lalu, karena selama mengangsur dengan sistem auto debit atau potongan otomatis melalui rekening miliknya tidak pernah masalah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kondisi Jembatan penghubung Kabupaten Tangerang, Serang dan Lebak yang letaknya di wilayah Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang jadi bahan perbincangan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangsel – Belakangan ini stok bahan bakar jenis pertalite di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sering kosong. Hal itu terjadi di beberapa kota salah satunya di Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL- Tarif ojek online (Ojol) resmi dinaikkan melalui regulasi baru. Kabar mengenai kenaikan tarif ojol ini tentunya mengundang reaksi dari para driver dan para penumpangnya.

Published inTangsel

 

 

Go to top